March 09, 2009

0
Beckham: Terima Kasih, Galaxy!

MILAN - Keinginan David Beckham bertahan lebih lama di AC Milan akhirnya terwujud. Untuk itu, Beckham dengan gembira melontarkan rasa terima kasihnya kepada Los Angeles Galaxy yang telah memperbolehkannya menetap di Milan hingga akhir musim.
Menurut kesepakatan awal, gelandang 33 tahun itu harusnya kembali ke Galaxy, Senin (9/3/2009). Namun, Rossoneri yang terlanjur terpikat oleh skill dan talenta Beckham melakukan segala upaya demi mempertahankan bintang internasional Inggris itu di San Siro. Becks sendiri tidak menyembunyikan hasratnya untuk terus bermain di bawah asuhan Carlo Ancelotti. Negosiasi panjang dan alot antara Milan dan Galaxy akhirnya menemui kata sepakat.
Mantan bintang Manchester United dan Real Madrid itu akan menghabiskan paruh musim kedua Serie A bersama Rossoneri sebelum kembali ke Los Angeles, Juni mendatang. "Saya sangat berterima kasih kepada LA Galaxy dan AC Milan yang telah menjadikan mimpi ini menjadi kenyataan," seru Beckham sebagaimana dikutip Sky Sports. "Ini memungkinkan saya bermain untuk Milan dan Galaxy pada tahun yang sama.
Dan, pada saat yang bersamaan, saya juga bisa meneruskan komitmen saya mengembangkan sepakbola di Amerika Serikat, sesuatu yang menjadi ambisi saya," imbuhnya. "Hasil sempurna di tahun 2009 adalah jika saya bisa membantu Milan mencapai zona Liga Champions dan Galaxy bisa melenggang ke babak play-off serta memenangkan MLS Cup," tutup suami Victoria Adams.

0 komentar:

 
Blog Milanisti | AC Milan News Update | © 2011 by RedBlack | Supported by AC Milan Wallpaper