March 27, 2009

0
Beckham Tambah Sehat di Milan

LONDON - Gelandang David Beckham mengatakan kondisi fisiknya semakin meningkat sejak bergabung bersama AC Milan. Menurutnya, hal itu merupakan yang terbaik yang bisa didapatnya selama di Milan. "Ketika tiba di Milan, persentase lemak tubuhku adalah 13,7 dan sekarang 8,5.
Aku pikir, keuntungan terbesar berada di Italia adalah peningkatan kebugaran," ungkap Beckham. Beckham datang ke Milan pada Januari lalu dengan status pemain pinjaman dari Los Angeles Galaxy. Di Milan, Beckham mendapat kesempatan tampil reguler sehingga fisik dan performanya terjaga.
Dengan begitu, Beckham masih diperhitungkan masuk timnas. "Bermain untuk Milan semakin memungkinkan aku bermain di level tinggi ketika membela timnas. Aku sangat sangat beruntung mendapat kesempatan ini," aku Beckham. Beckham sudah 108 kali tampil membela Inggris.
Untuk menyamai rekor penampilan timnas terbanyak milik Peter Shilton, Beckham masih harus bermain sebanyak 17 kali lagi. Ia ingin bermain bola sesering mungkin supaya bisa terus mengikuti perubahan sepak bola. "Saat ini, aku sama sekali tak berpikir tentang raihan Peter. Aku menjalani setiap kesempatan berlaga karena tahu seberapa cepat sesuatu bisa berubah dalam sepak bola," papar Beckham.

0 komentar:

 
Blog Milanisti | AC Milan News Update | © 2011 by RedBlack | Supported by AC Milan Wallpaper