March 12, 2009

0
Beckham Siap Merumput

MILAN - Hanya beberapa hari setelah memastikan bertahan di AC Milan, David Beckham dibelit cedera. Namun tenang, bintang Inggris itu siap untuk merumput lagi akhir pekan nanti. Dalam sesi latihan Milan pada hari Selasa (10/3/2009), kaki kanan Beckham terkilir dan akibatnya ia tidak bisa melanjutkan latihan.
Untungnya, cedera itu tidak seburuk yang dibayangkan pada awalnya. "Ini tidak terlalu buruk," ujar Beckham kepada NBC seperti dikutip Reuters. "Saya terkilir kemarin tetapi saya sudah mendapat banyak perawatan." "Saya pagi ini lari-lari di atas pasir.
Saya masih tidak akan berlatih satu atau dua hari ini, tetapi seharusnya saya baik-baik saja pada akhir pekan," kata gelandang berusia 33 tahun tersebut lagi. Beckham akhir pekan lalu bermain sebagai trequartista ketika Milan menghadapi Atalanta di Seri A. Di tengah krisis pemain yang menghinggapi Rossoneri, Becks bermain cukup efektif.
Akhir pekan ini, Milan akan melawat ke markas Siena. Milan untuk sementara masih berada di posisi tiga clasifica Seri A dengan 51 angka, 12 poin di belakang Inter Milan yang berada di puncak.

0 komentar:

 
Blog Milanisti | AC Milan News Update | © 2011 by RedBlack | Supported by AC Milan Wallpaper