March 13, 2009

0
Beckham Siap Dicibir

MILAN - David Beckham menyadari dirinya mungkin akan mendapat sambutan yang tidak hangat dari publik AS saat kembali ke Los Angeles Galaxy. Namun ia siap menangkal setiap kritik yang akan menyerangnya. Selama menjalani masa pinjaman bersama AC Milan, Beckham menunjukkan sikap tak ingin kembali lagi ke Galaxy.
Negosiasi nan alot pun terus ditempuh demi "mencegah" kembalinya ia ke Negeri Paman Sam. Akhir pekan lalu kesepakatan antara Milan dengan Galaxy telah dicapai. Beckham akan memperkuat Milan hingga Seri A musim ini berakhir, dan akan kembali ke Galaxy pada 10 Juli. Mantan general manajer Galaxy, Alexi Lalas, menyatakan bahwa pemain berjuluk The Spice Boy itu telah menimbulkan sikap antipati di kalangan fans AS.
"Ia akan dicibir atas perbuatan yang dilakukannya," tutur Lalas beberapa waktu lalu. Beckham tak takut dengan pernyataan Lalas. "Cibiran, kritik, saya pernah mengalami semuanya. Itu tidak membuat saya terganggu," ujar Beckham seperti dikutip dari BBC. "Penggemar sepakbola sejati akan segera mendukung saya dan berkata:
'Pria ini berkeinginan kuat untuk bermain bagi negaranya dan tahu betul apa yang harus dia lakukan untuk bisa mewujudkan keinginan itu'," tambah pemain Milan bernomor pungung 32 ini. Ia pun yakin, teman-temannya di Galaxy akan membantunya. "Bila saya memang mendapat hujatan, saya yakin rekan-rekan satu tim akan memberikan dukungan bagi saya," pungkasnya.

0 komentar:

 
Blog Milanisti | AC Milan News Update | © 2011 by RedBlack | Supported by AC Milan Wallpaper