March 30, 2009

0
Beckham Dedikasikan Rekor Untuk Keluarga

LONDON - Di laga Inggris kontra Slovakia, David Beckham tampil ketika pertandingan memasuki babak kedua. Momen tersebut menjadi hal yang spesial karena kini dia mengukir rekor sebagai pemain yang masih aktif dengan catatan caps terbanyak, yaitu 109 caps, mengungguli capaian legenda sepakbola Inggris Bobby Moore.
Tak salah bila kemudian David Beckham menuturkan kegembiraannya dengan rekor tersebut, juga momen mengukir catatan itu pada laga yang dimenangi Inggris 4-0. "Saya tak pernah terpikir bakal mencapai 95 caps, bahkan sampai 109. Karenanya saya sangat bangga dan puas," ungkap beckham seperti dikutip situs resmi FIFA. "Bisa bermain hingga 109 kali untuk Inggris pastinya menjadi hal yang spesial bagi saya dan keluarga."
"Saya tak ingin melupakan catatan ini, saya akan menjadikan capaian ini untuk diri saya sendiri. Tapi pastinya, saya mendedikasikan rekor ini untuk keluarga saya karena mereka yang terus bersama saya selama naik turun karir saya, dan juga selalu mendukung di periode yang sulit atau baik." "Sempat ada situasi naik turun, tapi laga tersebut menjadi momen yang spesial. Semua keluarga saya berada di sini, jadi semua ini sangatlah berarti," tegas Beckham.

0 komentar:

 
Blog Milanisti | AC Milan News Update | © 2011 by RedBlack | Supported by AC Milan Wallpaper