March 31, 2009

0
Ancelotti Masih Betah di Milan

MILAN - Carlo Ancelotti menampik keras jika dirinya bakal meninggalkan AC Milan, musim depan. Pelatih 49 tahun itu berkeras bahwa dia masih memiliki hasrat besar bertahan di klub yang sudah dibesutnya sejak 2001 silam. Spekulasi seputar hengkangnya Carletto dari San Siro memang sudah beredar cukup lama.
Penyebabnya, apa lagi jika bukan penampilan Milan yang jauh dari harapan sepanjang musim ini. Dengan selisih nilai yang cukup jauh dari Inter Milan (69) dan Juventus (62), Rossoneri (55) sudah cukup beruntung jika bisa bertahan di peringkat ketiga klasemen sementara Serie A. Milan juga gagal melangkah ke babak 16 besar UEFA Cup setelah disingkirkan oleh Werder Bremen.
Rentetan hasil buruk itu membuat banyak orang yakin, mantan arsitek Parma itu bakal dipecat, akhir musim nanti. Selain itu, Ancelotti juga kabarnya telah diincar oleh raksasa La Liga, Real Madrid untuk menggantikan posisi Juande Ramos. Ancelotti sendiri menegaskan jika dirinya masih berkomitmen melatih Il Diavolo. Namun, jika pihak manajemen klub memutuskan untuk menyingkirkan dirinya, maka ceritanya akan lain.
"Saya hanya akan terus bekerja dan tidak memperhatikan rumor yang beredar," cetusnya sebagaimana dikutip La Gazzetta dello Sport, Selasa (31/3/2009). "Saya tidak menemukan alasan bagus mengapa saya harus meninggalkan Milan. Saya sangat senang di sini dan saya akan bertahan untuk waktu yang lama.
Tapi, saya selalu menekankan, butuh kesepakatan dari dua pihak untuk memastikan hal itu," imbuh Carletto. "Saya siap melaksanakannya, selama kami bisa mengamankan diri di peringkat ketiga dan melaju ke Liga Champions (musim depan). Saya ulangi, ambisi saya adalah untuk melatih Milan, musim depan," tandasnya.

0 komentar:

 
Blog Milanisti | AC Milan News Update | © 2011 by RedBlack | Supported by AC Milan Wallpaper