March 09, 2009

0
108 Gol Inzaghi untuk Milan

MILAN - Hattrick yang dilesakan Filippo Inzaghi pada laga melawan Atalanta, adalah gol yang ke 108 Pippo kepada AC Milan. Inzaghi memperlihatkan jika usia bukan batasan untuk berprestasi. Kemenangan 3-0 Milan tersebut, sekaligus mengakhiri musim paceklik Milan, yang sebelumnya gagal di UEFA Cup dan kalah 1-2 dari Sampdoria.
Bomber 36 tahun ini menjadi pilihan tepat di kala Rossoneri kehilangan banyak pemain. Milan pun menjauhkan diri dari kejaran Fiorentina di posisi tiga klasemen sementara. Peluang untuk finish di empat besar dan merebut satu tiket Liga Champions, akhir musim nanti kini terbuka lebar. Inzaghi sendiri sudah berlatih keras sepanjang pekan lalu.
Ancelotti menurunkannya di kala Kaka, Ronaldinho, Clerence Seedorf dan Andriy Shevchenko tidak bisa diandalkan karena cedera. Hasil latihan keras itu dibuktikan dengan torehan tiga gol. "Dengan tambahan tiga gol hari ini, saya telah mencatat 108 gol sepanjang saya berkostum Rossoneri," jelas Inzaghi seperti disitat situs resmi AC Milan, Senin (9/3/2009). "Hari ini saya bermain baik dan saya bahagia dengan hasil kerja keras ini.
Dengan usia yang tidak lagi muda, sudah saatnya saya bermain baik dan sederhana," lanjut mantan bomber Atalanta dan Juventus ini. Milan kini mengumpulkan 51 poin dari 27 kali bertanding. Fiorentina sebagai pesaing terdekat, selisih lima poin di posisi keempat.

0 komentar:

 
Blog Milanisti | AC Milan News Update | © 2011 by RedBlack | Supported by AC Milan Wallpaper