February 25, 2009

0
Pekan Vital Beckham di Milan

MILAN - Negosiasi yang alot tanpa adanya solusi memang membuat David Beckham gundah memikirkan masda depannya bersama AC Milan. Untuk itu, kini Bekcs berharap mendapat kabar bagus dari manajemen Milan seputar transaksinya dengan kubu LA Galaxy dalam sepekan ini.
Seperti diketahui sebelumnya, sejak menjalani masa pinjaman di Milan, Beckham memang terus menampilkan performa apik. Tak ayal penampilannya tersebut membuatnya sangat berharap bisa tetap bertahan di San Siro dan mendapat status permanen di Milan. Kendati pihak Rossoneri menyambut permintaan Becks dan langsung menemui perwakilan Galaxy untuk bernegosiasi, namun sayang penawaran awal Milan yang ditaksir bernilai 5 juta euro ditolak mentah-mentah Galaxy yang konon merasa terhina dengan penawaran tersebut.
Namun kini, Beckham menyatakan jika masa depannya di Milan akan sangat ditentukan dalam sepekan ini. Komentar ini tak lepas dari isu tentang kadatangan kembali perwakilan Rossoneri ke Galaxy pada Selasa waktu setempat, guna merealisasikan keinginan Becks sebelum batas akhir peminjaman yakni 9 Maret 2009.
"Ini akan menjadi pekan yang sangat vital bagi saya," papar Beckham seperti disitat Corierre dello Sport, Senin (23/2/2009). "Hingga kini, saya belum mendengar berita baru seputar masalah ini. Dan seiring berjalannya waktu, saya harap mendapat kabar bagus. Sebab, saya sangat mencintai sepakbola dan sangat ingin bertahan di sini (Milan-red)," tambahnya.
Selain mengaku sudah terlanjur cinta Milan dan ingin terus berkarir di Italia, mantan bintang Manchester United dan Real Madrid itu juga mengatakan jika peluangnya tetap menghuni skuad Timnas Inggris terbuka lebar, jika dia terus bermain di Milan. "Saya sangat menyadari, di sini (main untuk Milan-red) saya telah berhasil meyakinkan pelatih Fabio Capello. Intinya, saya ingin terus bermain untuk Inggris," tutup gelandang 33 tahun tersebut.

0 komentar:

 
Blog Milanisti | AC Milan News Update | © 2011 by RedBlack | Supported by AC Milan Wallpaper