December 23, 2008

0
Massimo Donati Siap Kembali ke Milan

MILAN - Cedera yang membekap gelandang AC Milan Gennaro Gattuso memang banyak menimbulkan spekulasi, Rossoneri bakal merekrut satu gelandang pada bursa transfer Januari mendatang. Melihat peluang ini, gelandang Glasgow Celtic Massimo Donati mengaku siap kembali merumput di San Siro.
Seperti diketahui, Gattuso memang dipastikan bakal absen membela Milan hingga akhir musim karena harus menjalani pemulihan cedera ligamen lututnya pascaoperasi. Untuk itu, kubu Il Diavolo Rosso dikabarkan tengah mencari sosok gelandang tangguh guna mengisi Rhino.
Sejauh ini, Milan memang sempat merilis beberapa nama seperti Manuele Blasi (Napoli), Angelo Palombo (Sampdoria) dan gelandang Udinese Christian Obodo. Namun, ketidakjelasan negosiasi ketiganya membuat Rossoneri mulai berpikir untuk mengambil kembali mantan punggawanya Massimo Donati ke Milanello. Menanggapi rumor tersebut, Donati mengaku senang dan siap kembali merumput di San Siro.
Menurutnya, Italia adalah kampung halamannya dan Milan adalah klub besar yang selalu didambakannya. "Saya menyerahkan semua keputusan kepada manajemen Celtic. Namun, jika Milan meminta saya kembali, maka saya tak akan berpikir panjang dan menjawab iya," papar Donati sebagaimana dikutip AP, Senin (22/12/2008). "Sejauh ini, saya memang belum berbicara langsung dengan perwakilan Milan.
Akan tetapi saya tahu, mereka (Milan-red) telah menghubungi agen saya," tambahnya. "Italia adalah negara kelahiran saya. Dan Milan adalah sebuah klub yang memiliki nama besar. Jadi jelas, saya sangat berharap negosiasi ini akan terealisasi," tutup gelandang 27 tahun itu. Pada musim 2001-2007, Donati memang tercatat sebagai punggawa Milan.
Sayang, karena kalah bersaing dengan nama besar seperti Andrea Pirlo, Gattuso dan Massimo Ambrosini, Donati pun harus puas dipinjamkan ke beberapa klub seperti Parma, Sampdoria, Messina, Torino, Atalanta, sebelum resmi direkrut Celtic pada musim 2007.

0 komentar:

 
Blog Milanisti | AC Milan News Update | © 2011 by RedBlack | Supported by AC Milan Wallpaper