December 28, 2008

0
Gattuso: Galliani Cegah Saya Pergi

MILAN - Selangkah lagi, gelandang AC Milan Gennaro Gattuso bisa saja berlabuh ke skuad raksasa Jerman, Bayern Munich, pertengahan musim ini. Tidak ikhlas kehilangan pilar, wakil presiden Milan Adriano Galliani berinisiatif mengambil tindakan, mencegah Rhino supaya tidak meninggalkan San Siro.
Bintang Timnas Italia yang harus rehat akibat cedera lutut itu pun mengaku tidak menyesal telah memutuskan untuk tetap berkostum Rossonerri. "Jujur saja, saya hampir mendarat di Munich. Namun, saya senang bisa tetap tinggal di sini," ungkap Gattuso seperti dilansir Sky Sports Italia, Sabtu (27/12/2008). "Saya sangat berterima kasih kepada (Adriano) Galliani yang berusaha meyakinkan saya untuk bertahan. Bagi saya, ini pilihan yang tepat," tambahnya.
"Saya memang hampir hengkang, tapi saya bahagia berada di Milan dan bangga dengan kostum kami," sambung Rhino. Sementara, Rhino agaknya harus mengenyam laga di pinggir lapangan hingga musim ini berakhir. Praktis, Milan harus segera menemukan punggawa baru guna meng-cover skuadnya di pertandingan paruh musim berikutnya.

0 komentar:

 
Blog Milanisti | AC Milan News Update | © 2011 by RedBlack | Supported by AC Milan Wallpaper