December 28, 2008

0
Ancelotti: Pergi Spalletti, Saya Siap Mengganti

MILAN - Pelatih AC Milan, Carllo Ancelotti, kembali mengungkapkan keinginannya menangani AS Roma. Bahkan dia mendesak pelatih Luciano Spalletti untuk meninggalkan Roma jika gagal juara Liga Champions. Dan, dia siap menggantikannya. "Saya tahu apa yang akan saya katakan akan menimbulkan kontroversi. Jika Luciano Spalletti sukses membawa AS Roma juara Liga Champions, dia berhak menangani klub itu.
Jika tidak, dia harusnya pergi dan saya siap menjadi penggantinya," kata Ancelotti. "Final Liga Champions musim ini akan digelar di Roma. Saya hanya berharap Roma bisa masuk ke final dan mampu membalas kekalahan kala mereka masuk final Liga Champions 1984," tambahnya. Pada final 1984 itu, Roma dikalahkan oleh Liverpool dalam pertandingan yang diakhiri dengan adu penalti.
"Sejarah sering terulang dalam sepak bola dan saya menghidupkan harapan Roma yang merayakan 80 tahun usianya. Semoga Roma bisa melakukan pembalasan di final Liga Champions Mei nanti," kata Ancelotti. Dia juga menambahkan, "Roma merupakan tempat di mana saya ingin bekerja di sana."

0 komentar:

 
Blog Milanisti | AC Milan News Update | © 2011 by RedBlack | Supported by AC Milan Wallpaper