December 22, 2008

0
Beckham: Aku Ingin Terus di Milan

MILAN - David Beckham akhirnya bergabung juga dengan AC Milan. Sabtu (20/12) malam, dia diperkenalkan ke publik dan melakukan temu pers pertama sebagai pemain I Rossoneri. Beckham di Milan dengan status pinjaman, selama Major League Soccer (MLS) yang diikuti klubnya, Los Angeles Galaxy, libur. Dia akan akan kembali begitu kompetisi MLS bergulir lagi.
Namun, dia berharap akan bersama Milan dalam beberapa tahun ke depan. "Akan sangat berat jika aku langsung bermain. Tapi, aku merasa dalam kondisi yanng baik. AKu hanya butuh latihan. Sebenarnya, au berharap bisa tetap bersama Milan dalam beberapa tahun, meski kita tak pernah tahu apa yang akan terjadi kemudian," kata Beckham yang diberi nomor punggung 32.
Beckham berharap, kehadirannya di Milan akan bermanfaat buat klub. Dia sendiri juga berharap bisa berkembang. Sebab, dengan demikian dia bisa tetap membela timnas Inggris. Menurutnya, di memilih bergabung dengan AC Milan tanpa anjuran siapa pun. Bahkan, pelatih timnas Inggris, Fabio Capello, juga tak memintanya ke Milan. Capello hanya memintanya tetap tampil reguler dengan level tertinggi, agar bisa tetap dipanggil timnas Inggris.
"Aku sangat menghormati Capello. Aku sempat meminta pendapatnya untuk bergabung dengan klub mana. Tapi, tak ada seorang pun yang memberi pendapat," kata Beckham. "Aku hanya ingin bermain di Italia dan bertanya apakah ada kemungkinan bergabung dengan Milan. Jawaban Capello hanya memintaku tampil dengan level tertinggi. Maka, menurutku Milan adalah pilihan yang tepat," tambahnya. Kehadiran Beckham juga sangat menguntungkan Milan. Sebab, klub ini sedang kekurangan pemain, karena banyak yang cedera.
Dia juga bisa mengisi posisi Gennaro Gattuso yang cedera dan harus absen sampai akhir musim. Dengan bermain reguler di Milan, Beckham berharap kembali memperkuat timnas Inggris. Dia juga berambisi membela negerinya di Piala Dunia 2010 nanti. "Jika seseorang tidak memberikan permainan terbaiknya, maka dia tak berhak masuk timnas. Akan menjadi kehormatan jika bisa membela Inggris lagi. Aku akan berusaha kembali ke timna dan akan tampil sebaik mungkin di Milan. Ini targetku sekarang," jelasnya.

0 komentar:

 
Blog Milanisti | AC Milan News Update | © 2011 by RedBlack | Supported by AC Milan Wallpaper