December 22, 2008

0
Bangganya Beckham Berbaju Milan

MILAN - David Beckham akan bergabung denga AC Milan pada Januari nanti. Meski hanya 'numpang lewat' dengan status pinjaman, Becks tetap bangga bisa bergabung dengan Rossoneri. Proses Beckham untuk berbaju Milan berlangsung mulus. Pemain LA Galaxy ini melewati tes kesehatan yang dilakukan di Stadion San Siro pada Sabtu (20/12/2008) pagi waktu setempat.
Angka 32 pun sudah dipilih sebagai nomor punggung suami Victoria ini. Selanjutnya Beckham akan segera berbaju 'Hitam-Merah' selama tiga bulan pasca bergabung awal Januari nanti. Mantan punggawa Real Madrid ini pun sangat bangga meski hanya memperkuat Milan dalam waktu yang sangat singkat. "Saya sangat tersanjung bisa berada di sini dan bermain dengan salah satu klub tersukses di dunia," tukas Becks seperti dilansir AFP.
"Saya merasa sangat emosional. Saya ingin berlatih dengan keras dan menjadi bagian tim dan menikmati waktu yang saya miliki," sambung pemilik tendangan bebas mematikan ini. Dengan masuknya Beckham, Milan disebut-sebut memiliki gelar baru, yakni 'The New Galacticos' setelah di awal musim ini berhasil merekrut Ronaldinho dari Barcelona.
Keduanya membuat deretan pemain kelas dunia di San Siro semakin panjang. Beckham pun sangat senang bisa bergabung dengan pemain bintang yang ada di Milan. "Saya bermain di klub terbesar Inggris, Spanyol dan saya sekarang bergabung dengan klub terbesar di Italia. Di sana banyak pemain yang hebat.
Ini adalah klub yang luar biasa," pungkas pemain yang dibesarkan di Manchester United ini. Setelah lolos tes kesehatan, Beckham akan kembali lagi ke Amerika pada keesokan harinya. Ia akan bergabung bersama skuad besutan Carlo Ancelotti yang lainnya pada 29 Desember pada pemusatan latihan musim dingin di Dubai.

0 komentar:

 
Blog Milanisti | AC Milan News Update | © 2011 by RedBlack | Supported by AC Milan Wallpaper