December 01, 2008

0
Amelia Pelajari Dinho lewat Playstation

PALERMO - Penjaga gawang Palermo, Marco Amelia, ternyata punya cara khusus untuk mengenali Ronaldinho. Ia mempelajari tendangan Dinho lewat konsol game PlayStation. "Bermain lawan Ronaldinho seperti main di Playstation! Dia melakukan ancang-ancang yang sama, itu sangat aneh!" kata Amelia usai menggagalkan penalti pertama Dinho.
Andai Dinho berhasil mencetak gol lewat titik putih pada menit ke-27, kondisi pertandingan mungkin akan berbeda. Namun, nyatanya Amelia berhasil mematahkan bola yang mengarah ke kanan bawah dan hampir mematahkan penalti kedua di menit ke-83. "Aku melihat di saat-saat terakhir ia mengubah sudut tendangan dan aku mengentakkan lututku untuk mencapai bola. Aku juga hampir meraih bola untuk penalti kedua, tapi terlalu berlebih!" katanya.
"Aku lihat matanya dan berpikir dia akan mengirim bola silang ke sudut satunya lagi tapi kemudian aku lihat dia membuka kakinya dan membayangkan bola akan bergulir ke tiang dekat," tambah kiper kedua Italia tersebut.
Penalti itu terjadi karena Amelia menjatuhkan Alexandre Pato saat membawa bola di kotak terlarang. Amelia sudah tahu bahwa Pato sangat berbahaya meski tidak sedang membawa bola sehingga ia harus mengambil keputusan yang tepat untuk mencegahnya mencetak gol.

0 komentar:

 
Blog Milanisti | AC Milan News Update | © 2011 by RedBlack | Supported by AC Milan Wallpaper