May 07, 2008

0
Ronaldo: Tak di Milan? Saya ke Flamengo

MILAN - Masa depan Ronaldo di San Siro belum ada kepastian. Rumor yang beredar, striker AC Milan tersebut bakal tersingkir menyusul kasus memalukan yang dialaminya pekan lalu ketika terlibat skandal dengan tiga waria. Meskipun demikian, Ronaldo tak terlalu cemas. Mantan striker Real Madrid yang sedang berada di Brasil untuk menjalani terapi penyembuhan pada lututnya itu mengaku, jika tak punya tempat lagi di San Siro maka dia akan pindah ke klub Brasil, Flamengo.
"Kontrak saya dengan Milan akan berakhir bulan Juni nanti. Setelah itu, saya bisa melakukan pembicaraan dengan klub lain untuk menentukan masa depanku. Saya sudah punya sebuah rencana, dan impianku adalah pindah ke Flamengo dan saya yakin, pintu ke sana akan selalu terbuka untukku," ungkap Ronaldo, Senin (5/5), kepada televisi Brazilian. "Tentang apa yang telah terjadi, saya tak punya deal seksual dengan orang-orang itu (waria,red). Saya pasti stress karena saya bukan gay. Ketika saya berbicara dengan pacarku, dia langsung berteriak dan saya yakin dia sulit memaafkanku," tambah pemain dengan julukan Il Phenomenon itu.
Saat digaet dari Real, Ronaldo sebenarnya dalam kondisi kurang fit karena masih dibekap cedera. Karenanya, pada awal musim 2007/08 ini dia lebih banyak duduk di bangku cadangan sebelum akhirnya menjalani terapi di Brasil. Namun setelah kondisinya pulih dan siap merumput pada putaran kedua, Ronaldo mengalami tragedi memilukan. Dia cedera sangat parah pada lutut kanannya dan divonis harus istirahat sampai akhir tahun 2008 sehingga praktis Ronaldo tak punya kontribusi apa pun bagi Milan sejak bulan Januari lalu.
Karena itu, Milan sedang giat mencari striker baru. Rossoneri memang harus melakukan hal tersebut karena musim depan mereka berpeluang tampil di Liga Champions--melalui babak kualifikasi. Saat ini, tim besutan Carlo Ancelotti itu berada di posisi empat.

0 komentar:

 
Blog Milanisti | AC Milan News Update | © 2011 by RedBlack | Supported by AC Milan Wallpaper