May 05, 2008

0
Pippo: Milan Membuat Saya Besar

MILAN - Bergabung dengan tim AC Milan merupakan kebanggaan tersendiri bagi setiap pemain. Itu pula yang diakui Filippo 'Pippo' Inzaghi, yang juga memuji kualitas para pemain I Rossoneri terutama Ricardo Kaka. Pippo mencetak gol pembuka ketika timnya membungkam Inter Milan 2-1. Gol tersebut merupakan gol ke-10 mantan pemain Juventus itu musim ini. Meski banyak yang memuji performanya Pippo tak lupa jasa rekan-rekannya.
Menurut penyerang veteran asal Italia itu, setiap pemain Milan bertanggung jawab dengan pemain lainnya terkait penampilan masing-masing di lapangan. "Saya harus berterima kasih kepada ibu saya yang menciptakan saya, yang telah memberikan saya karakter seperti ini,? ujar pemain veteran asal Italia itu seperti dilansir Goal, Senin (5/5/2008).
"Bermain dengan pemain seperti Kaka, Clarence Seedorf dan semua pemain lainnya membantu Anda. Mereka mambantu meningkatkan kualitas permainan saya,"tutup pemain berusia 34 tahun itu.

0 komentar:

 
Blog Milanisti | AC Milan News Update | © 2011 by RedBlack | Supported by AC Milan Wallpaper