May 05, 2008

0
Kaka Terus Dilanda Spekulasi

MILAN - Gelandang AC Milan Kaka terus dirundung spekulasi masa depannya. Pemberitaan merujuk Real Madrid sebagai salah satu klub yang paling serius ingin meminang Kaka. Namun Kaka tetap bergeming dan memutuskan bertahan di Milan. Kaka mengakui, beberapa klub dari La Liga dan Premier League terus melakukan pendekatan. Sayangnya, bintang Timnas Brasil itu memilih bertahan di Milan.
Dia juga mengabaikan berbagai spekulasi yang mewarnai pemberitaan. "Rumor ini tidak mengganggu saya. Saya bangga dengan niat Madrid. Saya pikir Madrid hanya mencari pemain-pemain terbaik di dunia," kata Kaka seperti dilansir skysports, Senin (5/5/2008). "Madrid adalah klub bersejarah dan dihuni pemain bintang. Seperti yang sudah saya katakan, saya hanya akan melakukan pembicaraan tentang transfer, jika kedua klub mencapai kesepakatan.
Tapi, saya hanya akan memperbaruhi kontrak dengan Milan hingga 2013," paparnya. "Saya tidak tidak akan berdusta, bila tidak mengakui kalau La Liga dan Premier League merupakan kompetisi yang bagus. Saya melihat pertandingan dari kedua liga itu dan sangat memukau," lanjutnya. "Namun, Serie A juga sangat fantastik. Sekali lagi saya tegaskan, sangat menyenangkan bersama Milan," tandasnya.

0 komentar:

 
Blog Milanisti | AC Milan News Update | © 2011 by RedBlack | Supported by AC Milan Wallpaper