May 07, 2008

0
Milan Bebaskan Pippo

MILAN - Filippo Inzaghi merupakan salah satu ikon milik AC Milan. Untuk itu, Wakil Presiden Milan Adriano Galliani telah memberikan kebebasaan kepada Inzaghi, yakni bertahan atau meninggalkan Milan. Inzaghi adalah pemain yang sangat loyal kepada Milan. Buktinya, Pippo sudah membela Rossoneri lama sejak hijrah dari Juventus pada 2001. Inzaghi pun berharap bisa bertahan lebih lama di Milan.
"Saya harus berterima kasih kepada rekan satu tim. Saya juga mengangguni klub ini dan tidak ada masalah di antara kami," ujar mantan pemain Atalanta itu kepada Milan Channel. "Galliani telah memberikan kebebasan kepada saya memutuskan kapan hengkang atau pensiun dari Milan. Jadi, saya bisa memutuskan kapan akan meninggalkan San Siro," tegas pemain veteran asal Italia itu. "Saya sangat senang mendengar pernyataan Galliani. Pasalnya, hal ini sangat jarang didapatkan pemain seperti saya.
Bagi saya, ini lebih dari sekedar perpanjangan kontrak," tambah pemain berusia 34 tahun itu. Pippo juga memuji peranan Pelatih Milan Carlo Ancelotti. "Ancelotti merupakan pelatih yang hebat. Saya sangat berharap dia bisa menjadi seperti Sir Alex Ferguson," tandasnya seperti dilansir Goal, Rabu (7/5/2008). Penampilan Pippo bersama Milan belakangan ini memang semakin membaik. Buktinya, Rossoneri dapat kembali menduduki peringkat keempat klasemen Serie A.

0 komentar:

 
Blog Milanisti | AC Milan News Update | © 2011 by RedBlack | Supported by AC Milan Wallpaper