March 30, 2008

1
Pato Tersanjung Disejajarkan dengan Pele

MILAN - Pemain sepakbola mana yang tak bangga namanya disamakan dengan legenda sepakbola dunia dan Brasil, Pele. Hal itu juga yang dirasakan bintang AC Milan Alexandre Pato yang mengaku tengah fokus membawa timnya berkibar di pentas Liga Champions. Belum semusim di Si Siro, pemain yang akrab di sapa bebek itu terus menaikkan pamornya.
Terakhir dia menyumbangkan satu gol ke gawang Torino. Dia juga menjadi penyelamat Brasil ketika memukul Swedia 1-0 pada laga eksibisi. "Saya senang dengan gol yang saya cetak. Saya bangga orang-orang membandingkan saya dengan legenda seperti Pele. Dia adalah idola saya," ungkap Pato, seperti dilansir Goal, Minggu (30/3/2008).
"Saya senang dengan semua pujian yang diarahkan kepada saya. Tapi saya ingin fokus bersama Milan untuk bisa finis di posisi empat agar bisa kembali bermain di pentas Liga Champions musim depan," lanjutnya.

1 komentar:

Anonymous said...

Tulisan artikel di blog Anda bagus-bagus. Agar lebih bermanfaat lagi, Anda bisa lebih mempromosikan dan mempopulerkan artikel Anda di infoGue.com ke semua pembaca di seluruh Indonesia. Salam Blogger!
http://www.infogue.com/
http://www.infogue.com/sepak_bola/pato_tersanjung_disejajarkan_dengan_pele/

 
Blog Milanisti | AC Milan News Update | © 2011 by RedBlack | Supported by AC Milan Wallpaper