March 30, 2008

0
Ancelotti: Manajemen Amankan Posisi Saya

MILAN - Pelatih klub AC Milan Carlo Ancelotti menyatakan optimis masih akan menangani timnya musim depan. Menurut pelatih yang akrab disapa Carletto ini, posisinya akan tetap aman di Milan, meski hanya mampu mengantar Il Diavolo berlaga di UEFA Cup musim depan. Belum lama ini, Ancelotti memang diterpa rumor akan didepak manajemen Rossoneri dari kursi kepelatihan, jika gagal membawa klub yang bermarkas di Giuseppe Meazza itu mengakhiri musim kompetisi di peringkat empat (batas akhir Zona Liga Champions).
"Kontrak saya di Milan tidak bergantung pada raihan peringkat empat, di akhir musim. Saya tak perlu lagi gelisah. Sebab, manajemen klub telah menjamin masa depan saya di sini," tandas Carrletto. "Namun, berlaga di Liga Champions musim depan, tetap menjadi target utama kami. Dan saya yakin, kami akan mampu menyalip Fiorentina di akhir musim," lanjutnya seperti lansiran Tribalfootball, Minggu (30/3/2008).
Di sisi lain, mantan pelatih Parma ini juga mengemukakan komentarnya seputar rumor pembicaraan Presiden klub Inter, Massimo Moratti dengan Jose Mourinho, untuk menggantikan Roberto Mancini menjadi Allenatore I Nerazzurri, musim depan. "Mourinho? Ia merupakan pelatih yang hebat. Selain itu, ia juga pandai berbicara di depan pers. Jika hal ini benar-benar terjadi, saya berani menjamin kompetisi Serie A musim depan akan lebih panas. terutama dengan komentar-komentar khasnya," tutup Carletto.

0 komentar:

 
Blog Milanisti | AC Milan News Update | © 2011 by RedBlack | Supported by AC Milan Wallpaper