March 22, 2008

0
Anceloti Bantah Gantikan Donadoni

ROMA - Pelatih AC Milan Carlo Ancelotti membantah spekulasi yang mengatakan dirinya akan menjadi suksesor bagi pelatih timnas Italia Donadoni. Isu itu semakin mencuat setelah Assosiasi Sepakbola Italia (FIGC) dikabarkan belum memperpanjang kontrak Donadoni di timnas. Kontrak Donadoni yang akan berakhri setelah Euro 2008 memang masih mengambang.
Hal itu yang membuat Anceloti santer diisukan akan meninggalkan Rossoneri guna menduduki kursi panas di timnas Italia itu. "Sebuah kehormatan mendengar nama saya dihubungkan dengan timnas Italia, tetapi saya yakin itu tidak mungkin," ujar Ancelotti seperti yang dilansir yahoo, Sabtu (22/3/2008). "Saya hanya akan menangani timnas setelah 2010 nanti ketika kontrak saya berakhir di Milan," tambah Anceloti dengan pasti. "Donadoni pantas untuk tinggal, dia melakukan dengan baik dan saya harap dia mampu memenangkan kejuaraan Eropa itu dan tetap melatih hingga Piala Dunia 2010 nanti," ujar mantan pelatih Juventus itu.
Sebelumnya, dalam sebuah pernyataan resmi Ferderasi Sepakbola Italia dikatakan bahwa kontrak Donadoni akan dibicarakan setelah Euro 2008 nanti. Dan pernyataan itu membuat isu digantinya Donadoni pasca Euro semakin santer terdengar.

0 komentar:

 
Blog Milanisti | AC Milan News Update | © 2011 by RedBlack | Supported by AC Milan Wallpaper