March 22, 2008

0
Akhir Manis Mimpi Pato

MILAN - Striker muda AC Milan Alexandre Pato mengklaim, bermain di pentas Liga Champions merupakan mimpi yang menjadi kenyataan. Ia tetap merasa bangga meski Milan dikandaskan Arsenal pada babak 16 besar. Striker asal Brasil ini langsung mampu berdaptasi dengan baik bersama punggawa Milan lainnya.
Ia juga membuat banyak orang terkesan atas penampilannya di Liga Champions, kendati belum mampu mencetak gol. "Bermain di Liga Champions memang selalu menjadi impian saya," tegas mantan pemain Internacional kepada UEFA.com. "Rekan-rekan saya selalu menyanyikan lagu kebangsaan UEFA, untuk memotivasi agar bisa mewujudkan cita-cita bermain di Liga Champions," lanjut Pato seperti dilansir AP, jumat (21/3/2008). "Prioritas utama saya sekarang adalah bekerja keras dan memenangkan tropi bersama Milan. Saya ingin menjadi pemain besar di Italia dan dikenal seluruh dunia," papar pemain berjuluk Si Bebek ini.
Sejak kedatangannya ke Milan, Pato telah memikul beban berat dari Presiden klub Silvio Berlusconi, yang memprediksi Pato bisa mencetak 30 gol. "Saya merasa tersanjung mendengar banyak orang yang menganggap saya pemain hebat. Tak lupa juga saya berterima kasih kepada orang-orang di Milan yang selalu memperhatikan saya, baik di dalam maupun di luar lapangan," ujar Pato. "Hal ini membuat anda ingin selalu berbuat yang terbaik untuk klub.
Saya senang bisa bermain dengan orang-orang yang biasa saya lihat saat bermain Playstation dan menonton televisi," imbuhnya. "Mereka semua menyambut saya saat datang ke Milan. Mereka sangat bersahabat dan selalu siap membantu kala saya membutuhkannya," tutup pemain 18 tahun ini.

0 komentar:

 
Blog Milanisti | AC Milan News Update | © 2011 by RedBlack | Supported by AC Milan Wallpaper