February 24, 2008

0
Ronaldo Masih Ingin Main di Flamengo

PARIS - Pernyataan menganggetkan dilontarkan oleh Ronaldo. Bomber AC Milan itu menuturkan, dirinya masih memiliki hasrat untuk bermain di Flamengo, bila cedera lututnya sudah sembuh nanti. Ronaldo mengalami cedera lutut itu, saat Milan bermain imbang 1-1 melawan Livorno, pertengahan Febuari di San Siro. Menurut bomber asal Brasil itu, dirinya masih sangat berhasrat bermain, jika cederanya bisa sembuh dengan cepat.
"Jika, saya bisa sembuh dari cedera ini dengan cepat, maka saya ingin kembali bermain. Tapi, Milan berada diatas segalanya, mengingat saya memiliki hubungan yang baik dengan klub dan rekan setim," ungkap mantan bomber PSV Eindhoven, Barcelona, Inter Milan dan Real Madrid itu.
Pemain bernama lengkap Ronaldo Luiz Nazario da Lima itu menuturkan, impiannya adalah bermain dengan klub asal Brasil, Flamengo. "Impian saya bermain buat Flamengo, karena itu merupakan tim saya waktu masih juniot, tapi hal itu tergantung dengan kesembuhan saya. Pasalnya, sangat penting kembali bermain, setelah itu baru saya akan menentukan akan bermain dimana," tegas pemain beruisa 31 tahun itu.

0 komentar:

 
Blog Milanisti | AC Milan News Update | © 2011 by RedBlack | Supported by AC Milan Wallpaper