February 24, 2008

0
Benzema: Ronaldo Idola Saya

LYON - Striker Lyon, Karim Benzema menyatakan simpatinya atas cedera parah yang membekap bintang AC Milan, Ronaldo. Dia menganggap cedera Ronaldo diakibatkan oleh kurangnya perlindungan dari wasit. "Sungguh di sayangkan Ronaldo mengalami cedera. Dia adalah idola dan pembimbing saya," ucap pemain berusia 20 tahun iti kepada Sport.es.
"Dia sempat beberapa kali mengalami cedera, tapi, saya selalu berharap dia bisa kembali seperti dulu, menjadi yang terbaik di dunia. Cedera yang sekarang dialaminya lebih parah di banding cedera sebelumnya," tegasnya seperti dilansir Goal, Minggu (24/2/2008). Saat berbicara menenai kenangannya terhadap Ronaldo, Benzema mengatakan bahwa dia sangat terkesan padanya saat bermain di Barcelona.
"Pertama kali saya melihatnya adalah, saat di baru datang dari PSV. Saya terkesan pada kekuatan, kualitas, golnya. Gol yang paling membuat saya terkesan adalah saat melawan Compostela," papar pemain tim nasional Prancis itu. Benzema melanjutkan opininya. "Saya adalah fans Ronaldo, dan Barca merupakan klub yang paling saya idamkan. Selain itu, dii sana juga sempat ada pemain hebat seperti Stoichkov dan Romario."

0 komentar:

 
Blog Milanisti | AC Milan News Update | © 2011 by RedBlack | Supported by AC Milan Wallpaper