January 15, 2008

0
Zambrotta Tak Mau Hengkang ke Milan

BARCELONA - Beberapa media di Italia dan Spanyol, gempar memberitakan Gianluca Zambrotta akan segera cabut dari Barcelona ke AC Milan. Namun, pemain yang bersangkutan membantah semua itu. Hal ini dungkapkan oleh Zambrotta, setelah Barca memetik kemenangan 4-0 dalam lanjutan La Liga di Stadion Camp Nou pekan kemarin. "Saya masih memiliki kontrak bersama Barca hingga 2010 dan saya belum mau membicarakan masa depan.
Kini, saya hanya ingin membawa tim ini meraih kemenangan," tegas pemain kelahiran Italia itu. Pada musim ini, Zambrotta memang sangat kesulitan beradaptasi dengan permaianan Barca. Alhasil, mantan bek Juventus itu jarang mendapatkan kesempatan bermain. Hal ini juga diakui oleh Zambrotta. "Saya akui sangat kesulitan beradaptasi dengan tim ini pada musim ini.
Tapi, saya tidak ingin membuat kontroversi," tandas pemain tim nasional Italiaseperti dilansir Tribalfootnall. Zambrotta digaet Barca pada musim 2006 lalu dengan bebas transfer. Sejak saat itu, pemain berusia 30 tahun tersebut hanya tampil di berbagai ajang sebanyak 46 kali dan mencatat tiga gol.

0 komentar:

 
Blog Milanisti | AC Milan News Update | © 2011 by RedBlack | Supported by AC Milan Wallpaper