January 15, 2008

0
Ronaldo Minta Kontraknya Diperpanjang

MILAN - Kepercayaan diri bomber Brasil Ronaldo tengah tinggi. Usai memberikan satu gol dari kemenangan 5-2 dari Napoli, dia langsung meminta AC Milan memperpanjang kontraknya yang akan habis pada musim panas mendatang. "Saya tidak khawatir dengan status kontrak saya. Saya ingin memperlihatkan kepada tim ketika di lapangan jika saya memang layak untuk dibeli," ungkap Ronaldo, seperti disitat Goal, Senin (14/1/2008).
Beruntung keinginannya didengar Silvio Berlusconi. Mantan Perdana Menteri Italia itu mengungkapkan telah mengantongi kinerja Il Phenomenon selama di San Siro. "Saya mempunyai raport spesial atas Ronaldo. Dia tahu bagaimana kami percaya kepadanya. Kami tidak mempunyai masalah untukmemperpanjang kontraknya. Kisah cintanya dengan Milan tidak akan berakhir hanya dalam waktu enam bulan," cetus Berlusconi.

0 komentar:

 
Blog Milanisti | AC Milan News Update | © 2011 by RedBlack | Supported by AC Milan Wallpaper