January 19, 2008

0
Zambrotta Ingin Tinggal

Barcelona - Rumor yang mengabarkan Gianluca Zambrotta berniat hengkang dari Barcelona masih ramai beredar. Tapi Barca boleh tenang karena sang pemain sudah bilang ingin terus bertahan. Sejak ditransfer dari Juventus tahun 2006 lalu, Zambrotta bukannya tak memperoleh posisi di tim utama Barcelona. Sang bek tampil cukup baik, meski ada yang menilai belum sekonsisten sebelumnya.
Kabar tidak kerasannya Zambrotta di Barcelona disinyalir karena faktor pribadi. Sang istri, Valentina, dikabarkan kerap merasa homesick dan ingin pulang ke negeri asalnya, Italia. Sejumlah klub di Italia memang dikabarkan siap menampung anggota skuad juara Piala Dunia 2006 itu. Yang paling sering disebut-sebut sebagai peminat Zambrotta adalah AC Milan.
Tapi rumor-rumor itu dibantah mentah-mentah oleh Zambrotta sendiri. "Saya adalah pemain Barcelona dan saya akan tetap di sini hingga kontrak saya berakhir Juni 2010," tandas Zambrotta seperti dilansir Goal. "Saat ini saya tidak sedang berpikir tentang kemungkinan saya hengkang dari Barca. Apa yang akan terjadi setelahnya akan kita lihat lagi," tegas pemain berusia 30 tahun itu kemudian. Bagaimanapun, kalimat bersayap yang terakhir diucapkan Zambrotta membuat Milan (dan peminat yang lain) masih memiliki harapan untuk menggaetnya.
Tapi Zambrotta meminta ketertarikan itu diletakkan dalam prosedur yang semestinya. "Saya senang mendengar Milan berminat tapi mereka harus bicara dengan Barcelona," tutup Zambrotta.

0 komentar:

 
Blog Milanisti | AC Milan News Update | © 2011 by RedBlack | Supported by AC Milan Wallpaper