October 20, 2007

0
Cafu: Kaka Nomor Satu

Milan - Bek kanan veteran AC Milan Marcos Cafu menjuluki rekan setimnya Kaka sebagai pemain terbaik di dunia saat ini dan mengatakan pantas mendapatkan trofi Ballon d'Or. Kaka merupakan bintang sensasional dalam 12 bulan terakhir dan menjadi kunci permainan Milan saat perjalanan mereka meraih gelar Liga Champions musim lalu. Gelandang berusia 25 tahun tersebut menjadi favorit untuk meraih Golden Ball dan Cafu yakin kalau rekannya itu adalah satu-satunya kandidat. "Untuk saat ini tidak dapat disangsikan kalau Kaka adalah yang terbaik," ujar Cafu. "Ia adalah pemain yang makin dewasa dan berkembang serta secara konsisten menunjukkan kecemerlangannya.
"Saya menganggapnya sebagai nomor satu dan ia pantas memenangkan Ballon d'Or," tambah bek berusia 37 tahun itu. Cafu saat ini menjalani musim ke-10 nya di Serie A, sejak pertama kali hijrah ke Roma di tahun 1997 dari Palmeiras. Ia hengkang ke Milan di tahun 2003 dan mengaku belum yakin akan masa depannya. "Milan memiliki skuad yang sangat berpengalaman dan saya tidak tahu apa yang terbentang bagi saya di masa depan," ujarnya. "Saya akan memutuskannya di akhir musim nanti. Jika saya tidak bertahan di Milan, saya dapat memutuskan ke Jepang atau negara lainnya, atau bahkan bertahan di Italia. Saya belum yakin akan pensiun," tambah Cafu.

0 komentar:

 
Blog Milanisti | AC Milan News Update | © 2011 by RedBlack | Supported by AC Milan Wallpaper