August 28, 2007

0
Good news : Kaka perpanjang kontrak

Keinginan Real Madrid memboyong Kaka pupus. Gelandang Brasil itu saat in tengah berdiskusi dengan AC Milan untuk membicarakan masalah perpanjangan kontraknya di San Siro.Kaka menjadi salah satu pemain penting bagi I Rossoneri ketika menggebuk Genoa 3-0 pekan lalu.“Kami tengah mendiskusikan mengenai perpanjangan kontrak saya. Baik saya dengan klub ingin sekali perjanjian ini cepat dilaksanakan,” ungkap Kaka yang menjadi ikon di mata para Milanisti sejak diboyong dari Sao Paolo pada 2003, seperti dikutip Goal, Selasa (28/8/2007). Kaka mengakui jika wawasannya mengenai sepakbola sejak bermukim di Italaia berubah drastis. Dia mengaku banyak belajar mengenai seluk beluk sepakbola itu sendiri. “Sejak saya tiba di sini buat saya ini seperti mimpi. Saya telah merubah pemikiran saya mengenai sepakbola, latihan. Negara, diet, dan taktik bermain,” jelasnya. Di San Siro pemain yang pandai mengatur serangan ini bertemu dengan bintang-bintang lapangan hijau. Dia kagum bisa bermain dengan seniman-seniman tersebut. Apalagi sampai disandingkan dengan mereka. “Di Milan saya bertemu dengan pemain-pemain seperti Paolo Maldini, Alessandro Costacurta yang banyak membantu mental saya kala bermain,” tambah pemain yang mengemas dua gol di laga perdananya. Kubu Silvio Berlusconi sendiri sangat senang akan kembali mendapatkan tanda tangan salah satu bintangnya. “Kami tidak pernah berniat menjual Kaka. Saya harap spekulasi akan segera hengkangya dia dari sini berakhir di sini,” tegas Wakil Presiden klub Adriano Galliani.

0 komentar:

 
Blog Milanisti | AC Milan News Update | © 2011 by RedBlack | Supported by AC Milan Wallpaper