May 07, 2012

0
Gennaro Gattuso Sarankan Peremajaan Skuat

Bookmark and Share  
MILAN - AC Milan menyerahkan mahkota juara Serie A Italia ke tangan Juventus setelah tunduk 4-2 dari Inter Milan, Minggu (6/5) malam. Hasil itu membawa Juve dipastikan meraih scudetto karena menang 2-0 atas Cagliari pada saat bersamaan. 
Setelah Zlatan Ibrahimovic dan Massimiliano Allegri bereaksi atas kegagalan Milan, kini giliran gelandang badak Gennaro Gattuso yang angkat bicara.  "Kami harus memberi selamat kepada Juventus karena penampilan mereka begitu bagus musim ini dan mereka terus berkembang dari pekan ke pekan," ujarnya dilansir Football Italia.
 "Kami harus angkat topi. Kami menderita karena begitu banyaknya pemain yang cedera. Saya tidak bisa menjelaskan alasan atas krisis itu dan kami tidak memiliki mentalitas seperti yang biasa kami miliki." "Skuat Milan menua dan pembenahan selalu dibutuhkan, meski saat menang." Gattuso juga menyatakan siap membahas masa depan di Milan setelah absen nyaris sepanjang musim akibat masalah penglihatan. 
"Saya akan bertemu Adriano Galliani untuk membahas masa depan saya," sambungnya. "Musim yang aneh buat saya, tapi saya masih ingin bermain. 
Kalau tidak mungkin, saya akan tinggal di rumah dan menjadi ayah untuk anak-anak saya." "Tidak penting apakah saya melanjutkan kontrak atau tidak, saya hanya perlu merasakan hidup."

sumber : goal.com

0 komentar:

 
Blog Milanisti | AC Milan News Update | © 2011 by RedBlack | Supported by AC Milan Wallpaper