May 02, 2012

0
Francesco Acerbi Siap Gabung AC Milan

Bookmark and Share  
MILAN - Bek Chievo Francesco Acerbi mengungkapkan dirinya telah siap untuk bergabung dengan raksasa Serie A Italia, AC Milan.  Seperti yang diketahui, Milan dikabarkan telah memantau perkembangan pemain berusia 23 tahun yang dimiliki bersama oleh Genoa dan Chievo tersebut. Acerbi juga tampil memukau sepanjang musim 2011/12 ini.  
 "Saya tahu Milan telah menanyakan info tentang saya. Saya merasa gembira di Chievo, tetapi jika ada kemungkinan bagi saya bergabung dengan Milan, maka saya akan melakukan apa saja untuk membuatnya menjadi kenyataan," ujar Acerbi seperti yang dilansir oleh La Gazzetta dello Sport.  
"Saya merasa siap bergabung dengan Milan dan saya ingin menunjukkannya. Saya menyukai tantangan baru dan dapat bertemu dengan para juara yang berlatih setiap hari di Milanello, itu akan membuat saya berkembang." 
"Saya telah banyak berkembang musim ini, dan saya yakin saya akan lebih berkembang di masa depan. Untuk layak masuk Milan, saya membutuhkan pengalaman yang lebih banyak dan saya harus lebih tenang dalam situasi tertentu."

sumber : goal.com

0 komentar:

 
Blog Milanisti | AC Milan News Update | © 2011 by RedBlack | Supported by AC Milan Wallpaper