May 13, 2012

0
Antonio Cassano: Ini Musim Paling Dramatis Untuk Saya

Bookmark and Share  
MILAN - Pemandangan tak biasa ditunjukkan Cassano. Ketika diwawancarai, wajahnya terlihat penuh kesedihan. Musim ini menjadi perjalanan yang sangat berat untuknya.  
Ada dua hal yang mengganggu hatinya. Pertama adalah kegagalan Rossoneri meraih Scudetto 2011/12. Lalu yang kedua adalah dia harus mengucapkan selamat tinggal kepada Gennaro Gattuso, Filippo Inzaghi, dan Alessandro Nesta yang memutuskan tidak memperpanjang masa baktinya bersama klub. 
Hal tersebut membuatnya sangat sedih. Dia bahkan tak mampu mengeluarkan kata-kata terkait dengan ini semua.  "Kedatangan saya ke Milan ingin membantu klub ini. Saya mau Milan mendapatkan yang terbaik. Saya ingin menjadi bagian dari kesuksesan Milan musim ini. 
Tetapi malang untuk saya karena tim gagal meraih Scudetto," ungkap Cassano pada Milan Channel. "Lalu saya juga akan berpisah dengan beberapa teman yang memutuskan untuk pergi. saya begitu kehilangan mereka," sambungnya.  
Namun demikian Cassano harus bisa menerima kenyataan ini. Rekan-rekannya memiliki keputusan sendiri soal masa depannya. Dia tak bisa berbuat apa-apa terkait selain merelakannya. Tetapi yang jelas dia tidak akan pernah melupakan kebersamaan dengan Nesta, Inzaghi, dan Gattuso.

sumber : goal.com

0 komentar:

 
Blog Milanisti | AC Milan News Update | © 2011 by RedBlack | Supported by AC Milan Wallpaper