May 09, 2012

1
Alexandre Pato: Harusnya Saya Absen Lawan Barcelona

Bookmark and Share  
MILAN - Striker AC Milan Alexandre Pato mengaku terlalu terburu-bur mengambil keputusan kembali ke tengah lapangan saat Rossoneri ditumbangkan Barcelona 3-1 di ajang Liga Champions awal April lalu.  
Striker berusia 22 tahun itu tampil setelah absen selama satu bulan, namun sebagai akibatnya dia harus berada di sisi lapangan hingga akhir musim karena mendapat cedera otot baru.  "Saya seharusnya tidak bermain lawan Barcelona," kata Pato di TV Globo
"Saat itu semua orang termasuk saya sendiri menilai siap permain." Serangkaian cedera memaksa Pato hanya tampil di 18 pertandingan musim ini tetapi bintang asal Brasil itu membantah rumor yang menyebutkan dia mengalami beberapa masalah otot. "Dikabarkan saya mendapat 14 cedera otot, tetapi itu semua tidak benar," lanjut Pato. "Saya mendpat cedera engkel, sebuah hal normal bagi setiap pemain. 
Saya juga menderita cedera bahu dan sedikit masalah di lutut." "Waktu yang saya habiskan di sisi lapangan bukan hanya karena cedera otot saja." Pato lalu ditanya soal kemungkinan kembali ke tim nasional namun dia menegaskan keinginan pulih dan bermain secara reguler terlebih dahulu.
"Satu-satunya jalan untuk menarik perhtian pelatih Mano Menezes adalah di tengah lapangan," kata Pato. "Saya bekerja keras tiap hari karena Brasil akan menjadi tuan rumah Piala Dunia 2014. Keluarga saya akan mendapat kesempatan menyaksikan saya secara langsung."

sumber : goal.com

1 komentar:

lukman said...

"si bebek" Pato, moga musim depan jadi top score bareng ibra. . . .


Seneng banget update nya

bravo milanisti

 
Blog Milanisti | AC Milan News Update | © 2011 by RedBlack | Supported by AC Milan Wallpaper