February 27, 2012

0
Thiago Silva: Saya Lihat Gol Sulley Muntari Dari Tengah Lapangan

Bookmark and Share   
MILAN - Thiago Silva tak habis pikir bagaimana mungkin hakim garis Roberto Romagnoli, asisten bagi wasit Paolo Tagliavento dalam laga AC Milan versus Juventus, tak melihat sundulan Sulley Muntari telah melewati garis gawang Gianluigi Buffon.   
Bek Rossoneri asal Brasil itu sendiri mengakui dapat dengan jelas mengamati kejadian tersebut dari posisinya yang saat itu berada di tengah lapangan. Seperti diketahui, tak disahkannya gol Muntari itu terus menjadi perdebatan. Milan mengklaim hasil akhir mungkin tidak seri 1-1 jika ofisial pertandingan lebih jeli. 
"Saya terhenyak dengan apa yang terjadi melawan Juventus. Saya tak dapat mempercayai hakim garis tak melihat insiden itu," kata Silva kepada Sky Sport Italia. "Saya melihatnya dari tengah lapangan dan sang hakim garis berada dalam posisi di mana dia bisa melihat semuanya." 
"Saya mendukung penggunaaan tayangan ulang televisi atau seorang asisten wasit di belakang gawang, harus demikian dalam pertandingan-pertandingan penting," paparnya. Meski begitu, pemain 27 tahun tersebut tak menyalahkan Buffon dalam kontroversi. 
Kiper Juve itu semestinya tahu bola sundulan Muntari yang ditepisnya telah melampaui garis gawang, tapi langsung melanjutkan permainan saat wasit tak menyatakan gol. ""Saya juga akan melakukan hal yang sama kalau di posisinya," ujar Silva.

sumber : goal.com

0 komentar:

 
Blog Milanisti | AC Milan News Update | © 2011 by RedBlack | Supported by AC Milan Wallpaper