February 14, 2012

0
Maxi Lopez: Ini Mimpi Yang Menjadi Kenyataan

Bookmark and Share  
MILAN - Maxi Lopez menjadi tokoh protagonis saat AC Milan membekuk Udinese 2-1, dini hari tadi. Tertinggal gol Antonio Di Natale, Rossoneri berbalik unggul berkat gol Lopez dan Stephan El Shaarawy di babak kedua.  
"Mimpi saya bisa mencetak gol untuk Milan dan sekarang itu menjadi kenyataan," kata Lopez, dikutip Football Italia.  "Saya senang, tapi ini semua untuk tim, karena kami membutuhkan hasil ini setelah beberapa hasil yang kurang menguntungkan." "Saya mendedikasikan gol ini untuk keluarga dan semua rekan setim, karena mereka sangat baik sejak saya datang ke kamp latihan." 
"Selain dari potongan rambut, saya juga memiliki banyak kemiripan dengan El Shaarawy. Dia pemain yang mau belajar dan saya yakin dia akan menjadi harta berharga untuk Milan." "Sekarang kami ada di puncak klasemen dan ingin bertahan di sana hingga akhir musim."

sumber : goal.com

0 komentar:

 
Blog Milanisti | AC Milan News Update | © 2011 by RedBlack | Supported by AC Milan Wallpaper