February 07, 2012

0
Lakukan Hal Bodoh, Ibra Minta Maaf

Bookmark and Share   
MILAN - Penyerang AC Milan, Zlatan Ibrahimovic, mengakui dirinya telah melakukan hal bodoh yang membuatnya dikartu merah dalam laga melawan napoli. Atas kesalahannya tersebut, dia pun meminta maaf. Ibra diusir dari lapangan saat timnya meladeni Napoli di San Siro, Minggu (5/2/2012). 
Bomber berpaspor Swedia itu di-espulso oleh wasit Nicola Rizzoli karena tindakannya menampar bek Napoli, Salvatore Aronica.  Dalam perkembangan selanjutnya, Ibra akhirnya dijatuhi sanksi atas perbuatan tak terpujinya itu. 
Dia dilarang tampil di tiga pertandingan di ajang Seri A, masing-masing kontra Udinese, Cesena, dan Juventus. Milan tak tinggal diam atas skorsing ini. Mereka mengajukan banding dan berharap sanksi Ibra dipangkas agar si pemain bisa diturunkan dalam laga kontra Juve. 
"AC Milan mengajukan banding atas hukuman yang melarang Zlatan Ibrahimovic tampil di tiga pertandingan," demikian keterangan di situs resmi klub. Ibra sendiri tak mengambinghitamkan siapa pun atas kartu merah yang diterimanya. Dia mengakui itu adalah murni kesalahannya. "Saya telah melakukan hal bodoh. Itu terjadi, itu terjadi. Saya harus belajar saat saya salah," aku Ibra di Football Italia
"Saya tak perlu melihat gambar televisi untuk mengetahui apa yang saya perbuat. Saya kacau," imbuh pemain 30 tahun ini. "Saya punya kepercayaan kepada tim. Mereka tetap akan tampil baik tanpa saya," katanya yakin.

sumber : detiksport.com

0 komentar:

 
Blog Milanisti | AC Milan News Update | © 2011 by RedBlack | Supported by AC Milan Wallpaper