February 01, 2012

0
Inzaghi Tolak Siena

Bookmark and Share   
MILAN - Meski persaingan di lini depan AC Milan sangat ketat, Filippo Inzaghi siap menghadapinya. Penyerang gaek ini pun menampik tawaran untuk bergabung dengan Siena. 
Dengan datangnya Mazi Lopez, lini depan Milan kini dihuni oleh tujuh penyerang. Selain Inzaghi dan Lopez, Rossoneri masih punya Zlatan Ibrahimovic, Alexandre Pato, Robinho, Antonio Cassano, dan Stephan El Shaarawy.  Di antara nama-nama tersebut, Inzaghi jelas bukan pilihan utama pelatih Massimiliano Allegri. 
Faktanya, sebelum Lopez hadir pun, Inzaghi sudah terpinggirkan dari tim utama pada musim ini. Peluang Inzaghi untuk memperoleh waktu bermain yang lebih banyak sebenarnya ada saat Siena mengajaknya bergabung. 
Tapi, eks bomber Juventus ini menolaknya. "Saya memutuskan untuk tetap tinggal. Sulit bagi saya untuk meinggalkan dunia Milan dalam waktu beberapa jam," tegas Inzaghi kepada Milan Channel. "Saya menerima banyak tawaran dalam beberapa hari terakhir dan saya ucapkan terima kasih kepada semuanya karena senang rasanya masih diinginkan dalam usia 38 tahun," tambahnya. 
"Secara khusus, terima kasih untuk Siena, presiden mereka, dan direktur mereka karena mereka melakukan hal yang mustahil dengan mencoba merekrut saya," kata Inzaghi. Lebih lanjut lagi, Inzaghi menegaskan tekadnya untuk tetap berseragam merah-hitam hingga gantung sepatu nanti. 
"Saya cuma menginginkan Milan. Karier saya di sini tak bisa selesai dengan cara seperti ini," jelasnya. "Pertandingan terakhir saya akan tetap dengan jersey ini dan saya tak bisa pergi. Klub selalu memercayai saya dan mereka masih melakukan itu hari ini," tutup dia.

sumber : detiksport.com

0 komentar:

 
Blog Milanisti | AC Milan News Update | © 2011 by RedBlack | Supported by AC Milan Wallpaper