January 31, 2012

0
Arrigo Sacchi Sindir Permainan AC Milan

Bookmark and Share   
MILAN - Koordinator teknik FIGC Arrigo Sacchi berkesempatan bicara kepada media di pusat latihan nasional di Coverciano. Masalah pertama yang dibahasnya adalah mengenai permainan AC Milan.  
Rossoneri sukses mengalahkan Cagliari 3-0 untuk kembali menempel Juventus dalam perebutan scudetto. Namun, kecepatan para pemain menjadi perhatian pria yang pernah merevolusi Il Diavolo pada era 1980-an. 
Sacchi menilai Milan memperagakan tempo permainan yang lambat, meski beberapa pemainnya tidak terlalu tua.  "Saya melihat pertandingan Milan dan saya ragu beberapa pemainnya tidak seusia saya," sindir Sacchi, seperti dikutip Football Italia.  
"Dengan segala rasa kecintaan saya kepada Rossoneri, ketika saya melihat mereka mengingatkan kepada ungkapan [mantan pemain dan direktur olahraga Real Madrid Jorge] Valdano yang mengatakan: 'Saya selalu berharap melihat pertandingan sepakbola Italia, karena mereka melakukan banyak hal menarik, yang dilihat dalam tayangan ulang, dan di sisa laga bisa melakukan lebih banyak."

sumber : goal.com

0 komentar:

 
Blog Milanisti | AC Milan News Update | © 2011 by RedBlack | Supported by AC Milan Wallpaper