January 05, 2012

0
Alexandre Pato: Saya Tak Bahas Transfer Dengan Carlo Ancelotti

Bookmark and Share    
MILAN - Alexandre Pato mengaku berbicara dengan Carlo Ancelotti sebelum laga ujicoba AC Milan kontra Paris Saint-Germain yang dimenangkan Il Diavoli 1-0, Rabu (4/1). 
Tetapi, striker asal Brasil itu menegaskan sama sekali tak ada diskusi soal kemungkinan transfer ke Parc des Princes. Pato belakangan santer dirumorkan menjadi bidikan PSG, apalagi setelah Les Rouge-et-Bleus resmi ditangani Ancelotti, mantan pelatihnya di Milan. 
 "Saya merasa dalam kondisi bagus dan hanya bermain di satu babak, tapi tetap merasa baik," kata Si Bebek, pencetak gol tunggal kemenangan Milan, kepada Sky Sport Italia."Sebelum pertandingan saya sempat menyapa Ancelotti, dan itu hal yang tepat dan normal, tapi kami tak membicarakan tentang transfer ke Paris Saint-Germain."  
"Apakah agen saya ada di Dubai? Saya tak tahu, media tampaknya tahu lebih banyak soal ini daripada saya. Saya hanya senang dapat mencetak gol dan memenangkan gim pertama pada 2012," pungkas Pato.

sumber : goal.com

0 komentar:

 
Blog Milanisti | AC Milan News Update | © 2011 by RedBlack | Supported by AC Milan Wallpaper