January 13, 2012

0
Alexandre Pato: Milan Rumah Saya

Bookmark and Share   
MILAN - Alexandre Pato akhirnya buka suara seputar wacana kepindahannya ke klub Ligue 1 Prancis Paris-Saint Germain. Striker 22 tahun berkeras dirinya masih betah merumput di AC Milan. 
"Milan adalah rumah saya. Saya tidak ingin mengganggu karir saya bersama Rossoneri setelah memenangkan dua trofi pertama saya dalam seragam ini," cetus Pato melalui situs resmi klub.  
"Saya ingin berkontribusi dalam sejarah Milan serta menjadi bagian dari sukses klub di masa depan dengan kegembiraan serta harmoni yang ada di sekeliling saya." "Kegembiran ini akan memberikan saya energi untuk melakoni laga-laga yang akan datang dengan antusiasme serta hasrat lebih untuk menang dan mencetak gol." "Hari ini sangat istimewa bagi saya. 
Saya berterima kasih kepada presiden [Silvio] Berlusconi, klub serta fans yang selalu menaruh kepercayaan kepada saya," tutupnya. Sebelumnya, spekulasi kepergian Pato dari San Siro terus didengungkan berbagai media. Bahkan, rumor terakhir menyebutkan kubu Rossoneri telah menerima tawaran €35 juta dari PSG untuk Pato.

sumber : goal.com

0 komentar:

 
Blog Milanisti | AC Milan News Update | © 2011 by RedBlack | Supported by AC Milan Wallpaper