December 17, 2011

0
Striker AC Milan Bidik Kontrak Permanen Saint-Etienne

Bookmark and Share  
MILAN - Pierre-Emerick Aubameyang mengaku mulai didekati beberapa klub Eropa namun targetnya saat ini adalah mendapatkan kontrak permanen bersama Saint-Etienne. 
Aubameyang masih berada di bawah kontrak AC Milan hingga musim panas 2013, tetapi dia enggan kembali ke San Siro bulan Juli nanti. "Situasi saya sudah jelas, yang saya inginkan kontrak permanen. Kami telah memulai negosiasi, kita lihat saja nanti," kata Aubameyang pada Progres.  
 "Saya berharap bisa menjadi kenyataan. Saya butuh stabilitas. Beberapa klub berbicara dengan ayah saya namun bertahan di St Etienne menjadi prioritas." "Saya merasa terikat dengan klub ini. Atmosfernya begitu tinggi, belum lagi sejarah ASSE. 
Saya merasa dekat dengan staf klub." Pemain timnas Gabon berusia 22 tahun itu merapat ke St Etienne pertengahan musim lalu dan dia setuju untuk kembali ke Prancis di awal musim 2011/12 dengan masa pinjaman satu tahun penuh. Sejauh ini Aubameyang telah memperkuat St Etienne di 17 pertandingan dengan torehan enam gol.

sumber : goal.com

0 komentar:

 
Blog Milanisti | AC Milan News Update | © 2011 by RedBlack | Supported by AC Milan Wallpaper