December 26, 2011

0
Robinho Belum Mau Kembali Ke Santos

Bookmark and Share   
MILAN - Keinginan Santos untuk meminjam Robinho sepertinya bakal berat, setelah striker asal Brasil itu menyatakan dirinya belum berpikir untuk meninggalkan AC Milan pada saat ini. 
Santos ingin mengulang sukses mereka ketika meminjam Robinho dari Manchester City. Klub Liga Utama Brasil ini juga ingin mengajak Robinho merayakan ulang tahun satu abad mereka.  
Keinginan Santos itu mendapat dukungan keluarga Robinho, yang meminta agar dirinya pulang ke Brasil. Kendati demikian, Robinho menegaskan dirinya ingin tetap berada di Milan. “Dua tahun lalu, situasi saya berbeda. Saya sedih dan tidak bahagia di City, dan saya perlu membuktikan diri,” ujar Robinho kepada Corriere dello Sport
“Sekarang, saya mendapat tempat di Milan, dan saya merasa senang. Sulit rasanya untuk kembali ke Santos pada saat ini. Saya mencintai Santos, dan selalu ada di hati saya. Jika saatnya tiba, saya akan membuka pintu untuk kembali ke sana.”

sumber : goal.com

0 komentar:

 
Blog Milanisti | AC Milan News Update | © 2011 by RedBlack | Supported by AC Milan Wallpaper