December 28, 2011

0
Pato Kurang Sambut Kedatangan Tevez?

Bookmark and Share  
MILAN – Entah takut posisinya tergeser atau bakal dijual, rencana AC Milan mendatangkan bomber Manchester City Carlos Tevez, tampaknya tak terlalu disambut oleh striker Rossoneri Alexandre Pato.    
Pemain berusia 22 tahun ini malah yakin, apakah nanti Tevez datang atau tidak, dia tetap percaya barisan penyerang Milan tetap yang terbaik. Pato juga mempercayakan sepenuhnya keputusan pelatih Massmiliano Allegri tentang siapa yang bakal diutamakan mengisi lini depan Rossoneri.   
Ketika ditanya apakah Pato tidak takut tempatnya digusur oleh pemain asal Argentina itu jika Milan benar mendatangkan Tevez pada Januari nanti, Pato mengaku tidak takut dengan kemungkinan tersebut.  "Allegri mengatakan itu, bukan?," tanya Pato seperti dilansir Goal, Rabu (28/12/2011).  
"Yah, saya yakin bahwa, dengan atau tanpa Tevez, kami semua akan memberikan yang terbaik untuk pergi sejauh mungkin pada setiap kompetisi yang kami ikuti. Pelatih akan memutuskan siapa pemain yang ditinggalkannya, pekerjaan saya adalah hanya untuk bermain sebaik mungkin di lapangan," papar pemain asal Brasil ini.  Meskipun diganggu oleh beberapa cedera selama 12 bulan terakhir, Pato menyatakan dirinya senang dengan prestasi pribadinya sepanjang tahun 2011.
"2011 adalah positif, pasti," ucap Pato. "Milan memenangkan Scudetto dan Supercoppa, sementara saya mencetak gol penting dan memberikan kontribusi saya untuk keberhasilan ini,” imbuhnya.  "Saya bisa mengatakan bahwa saya puas meski saya banyak megalami cedera," pungkasnya.  Sejauh musim ini Pato baru mencetak satu gol dari 8 kali tampil di Serie A. Sementara di ajang Liga Champions, Pato tampil sebanyak 3 kali dan mencetak 2 gol.

 sumber : okezone.com

0 komentar:

 
Blog Milanisti | AC Milan News Update | © 2011 by RedBlack | Supported by AC Milan Wallpaper