December 25, 2011

0
Mark Van Bommel Tak Pernah Minta Dijual

Bookmark and Share   
MILAN - Pemain veteran AC Milan Mark van Bommel menekankan tidak pernah minta dijual oleh manajemen Rossoneri. Kendati demikian, Van Bommel mengaku akan kembali ke Belanda jika kontraknya tak diperpanjang Milan. 
Van Bommel hingga saat ini belum memberi kepastian mengenai klub yang menjadi pelabuhan terakhirnya sebelum gantung sepatu. Mantan pemain PSV ini hanya menyatakan akan pulang ke Belanda sebelum pensiun.   
“Saya tidak pernah minta dijual. Ketika saya meninggalkan Belanda tahun 2005, saya berjanji saya akan kembali sebelum gantung sepatu,” ucap Van Bommel kepada Tuttosport. “Namun, saya belum tahu apakah momen itu sudah tiba atau tidak. Masih ada enam bulan tersisa, kita lihat apa yang terjadi.”

sumber : goal.com

0 komentar:

 
Blog Milanisti | AC Milan News Update | © 2011 by RedBlack | Supported by AC Milan Wallpaper