December 18, 2011

0
Allegri Puji Kesabaran Pemain Milan

Bookmark and Share  
MILAN – Pelatih AC Milan Massimiliano Allegri mengakui Siena cukup memberi masalah Rossoneri, tapi dia memuji kesabaran para pemainnya, terutama Antonio Nocerino.  
"Pada babak pertama kami bermain cukup sabar dan berusaha memecah kebuntuan, tapi belum berhasil ," kata Allegri seusai kemenangan 2-0 Milan atas Siena, seperti dilansir Football-Italia, Minggu (18/12/2011).  "Setelah istirahat dan gol pembuka kami, itu jauh lebih mudah. 
Saya meminta Clarence Seedorf untuk bermain di kanan karena dengan kualitas tekniknya, saya pikir dia akan membuat masalah bagi Siena. Setelah saya melihat mereka menyerang, kami pindah ke sisi itu, saya juga pindahkan posisi Nocerino,” terang mantan pelatih Cagliari ini.  
"Malam ini bukan pertandingan yang mudah dan penting untuk mendapatkan tiga poin. Ketika Anda bermain buruk dan masih menang, itu pertanda baik," ujarnya.  Nocerino memecah kebuntuan dengan gol keenamnya musim ini, menurut Allegri, pemain yang dibeli dari Palermo ini sudah menjadi pribadi baru dengan menunjukkan permainan terbaiknya.  
"Saya berharap dia bisa mencetak 15 gol. Dia sudah punya enam dan terbukti dia adalah pemain terbaik yang dimiliki Milan," tutur Allegri.  Allegri juga memaparkan, pertandingan seperti lawan Siena membutuhkan kekuatan sepanjang pertandingan ketika timnya kesulitan menerobos pertahanan lawannya itu. 
Selain itu, tentang adanya benturan Kevin-Prince Boateng dengan pemain Siena di kotak penalti, Allegri merasa timnya pantas diberi penalti.  "Hal tentang pertandingan seperti ini adalah jika Anda tidak menerobos langsung, maka Anda harus menemukan kekuatan untuk terus bermain sampai Anda menemukan kesempatan yang tepat untuk mencetak gol," jelasnya.
  "Soal Boateng, saya pikir itu penalti," pungkasnya.

sumber : kompas.com

0 komentar:

 
Blog Milanisti | AC Milan News Update | © 2011 by RedBlack | Supported by AC Milan Wallpaper