December 21, 2011

0
Allegri Akui Sering Curhat dengan Berlusconi

Bookmark and Share   
MILAN - Siapa sangka, ternyata Massimiliano Allegri tidak merasa tertekan dengan sosok Silvio Berlusconi. Pelatih AC Milan itu bahkan mengaku sering berbicara seputar masalah sepak bola yang menyangkut timnya dengan mantan perdana menteri Italia itu. 
Lengser dari kursi perdana menteri Italia membuat Silvio Berlusconi memiliki banyak waktu luang untuk kembali berfokus memimpin AC Milan. Presiden Rossoneri itu dikenal vokal dan kerap mencampuri urusan pelatih dalam menyusun taktik atau memilih pemain, hal yang ternyata tidak menjadi masalah bagi Allegri. 
“Tidak ada hal yang salah dengan itu. Dia adalah pemilik perusahaan dan saya seorang pegawai. Saya sering berbicara dengan presiden (Silvio Berlusconi),” ujar Allegri seperti dilansir dari Goal, Rabu (21/12/2011). Dia ingin tahu apa yang sedang terjadi, dan saya menjelaskan kepadanya apa yang saya lakukan. Dan saya sangat gembira melakukan itu. Kami bertukar pikiran. 
Dia menyukai (permainan) sepak bola yang bagus dan saya mengerti itu. Berlusconi adalah presiden yang mampu mendatangkan para pemain bintang semacam Ruud Gullit, Marco van Basten, George Weah, hingga era Andriy Shevchenko. 
Hal ini membuat Allegri memiliki kekaguman terhadapnya, dan mengaku sependapat dengan beberapa pemikiran dari Berlusconi. “Sejak dia mengambil alih klub, selalu ada pemain-pemain fantastis, tetapi dia menghormati pilihan yang saya buat. Bagaimanapun, saya saya setuju dengan apa yang harus dia katakan,” tandasnya.

sumber : okezone.com

0 komentar:

 
Blog Milanisti | AC Milan News Update | © 2011 by RedBlack | Supported by AC Milan Wallpaper