October 29, 2011

0
Jelang Roma vs Milan : Mexes Sudah Siap Dicemooh Fans Roma

Bookmark and Share  
ROMA – Bek AC Milan Philippe Mexes sedang mempersiapkan dirinya untuk menerima cemooh dari fans Roma ketika Rossoneri bertandang ke markas Giallorossi di Stadion Olimpico, Sabtu (29/10/2011) waktu setempat.  
Bek internasional Prancis ini bergabung dengan Rossoneri dengan memanfaatkan aturan Bosman transfer di musim panas dan dia akan menghadapi mantan klubnya itu untuk pertama kalinya besok malam.  "Saya bahkan disiuli ketika saya masih memakai kostum mereka, tapi saya tidak kecewa," kata Mexes kepada Gazzetta dello Sport pada Jumat, (28/10/2011).  
"Itu hanya salah satu cara yang penuh gairah untuk hidup dalam dunia sepakbola.Mari kita mengatakan bahwa saya berharap akan mencemooh, tetapi saya berharap bahwa itu kemudian berubah menjadi tepuk tangan," ucapnya.  Pemain berusia 29 tahun ini bergabung dengan Giallorossi pada tahun 2004 setelah tujuh tahun membela klub Prancis, Auxerre.  "Saya tidak menganggap saya keluar Roma sebagai perpisahan," tambahnya. 
"Saya menghabiskan tujuh tahun yang indah di sana. Pada titik tertentu manajemen klub berubah dan pembaruan saya tidak lagi menjadi topik untuk didiskusikan," tukasnya.  Mexes kini kembali beraksi setelah pulih dari masalah ligamen lutut yang membuatnya absen selama enam bulan.
"Saya masih membutuhkan pelatihan yang lebih sedikit untuk kembali ke kondisi terbaik," tambahnya. "Saya berpikir bahwa saya akan siap untuk bermain 90 menit dalam waktu sekitar dua atau tiga pekan," tandasnya.

sumber : kompas.com

0 komentar:

 
Blog Milanisti | AC Milan News Update | © 2011 by RedBlack | Supported by AC Milan Wallpaper