September 30, 2011

0
Mexes Siap Kembali ke Lapangan

Bookmark and Share MILAN – Bek AC Milan Philippe Mexes telah tampil kembali setelah menjalani cedera panjang. Ia tampil membela skuad Primavera muda Milan saat dikalahkan oleh Chievo 3-1.    "Itu sangat emosional melangkah kembali ke lapangan setelah lima setengah bulan keluar dari sana," kata mantan bek AS Roma seperti dilansir Milannews.it, Kamis (29/9/2011). "Sensasi pertama saya positif, meskipun hal yang paling penting bagi saya adalah mulai bermain dengan sebuah tim utama lagi,” ucapnya.  Pemain asal Prancis ini juga mengatakan, proses penyembuhan cederanya lebih cepat dari yang diperkirakan sebelumnya dan ia tak sabar untuk segera bermain untuk Gennaro Gattuso dkk. "Untuk waktu pemulihan, saya lebih cepat dari jadwal dan telah berkembang dengan baik selama program rehabilitasi,” terangnya. "Operasi lutut selalu membutuhkan banyak waktu dan kemauan untuk kembali sembuh. Saya bermain 45 menit hari ini karena itu adalah apa yang tubuh saya mampu lakukan,” ungkapnya. "Sekarang saya perlu lebih banyak waktu untuk mendapatkan gerakan yang tepat di lapangan, tapi saya yakin saya membuat langkah besar menuju ke lapangan. Setelah istirahat untuk tugas internasional saya harus siap 90 persen," pungkas mantan bek Auxerre ini.

sumber : okezone.com

0 komentar:

 
Blog Milanisti | AC Milan News Update | © 2011 by RedBlack | Supported by AC Milan Wallpaper