August 27, 2011

0
Boateng Inginkan Peran Ganda

Bookmark and Share

MILAN – Kevin Prince Boateng mengaku lebih senang diturunkan sebagai trequartista musim ini. Boateng merasa lebih maksimal jika tampil di belakang striker.
Boateng menjadi salah satu pemain yang berkontribusi besar kepada Rossoneri musim lalu. Massimiliano Allegri pun dengan leluasa menurunkannya di berbagai posisi di lini tengah. Namun, Boateng ternyata memiliki favorit sendiri. ”Saya ingin dimainkan di belakang striker. Itu peran favorit saya di tim,” kata Boateng kepada Sky Sport Italia, Sabtu (27/8/2011).
“Allegri juga mengetahui soal itu, tapi saya akan beradaptasi dengan apa pun sesuai kebutuhan. Dia akan memutuskan apa yang harus dilakukan dengan saya,” imbuh pemain internasional Ghana. Mengenai penampilan sensasionalnya di San Siro musim lalu, Boateng menegaskan tak pernah memprediksi hal tersebut.
Kendati demikian, pemain kelahiran Jerman berambisi mengembangkan permainannya musim depan. “Tak banyak yang diharapkan dari saya musim lalu. Namun, saya harus mengkonfirmasi diri sendiri dan terus berkembang karena sekarang akan menjadi sorotan,” aku mantan pemain Hertha Berlin. “Target personal saya adalah memiliki peran ganda dengan memperhitungkan jumlah gol yang saya cetak,” tutup Boateng.

sumber : okezone.com

0 komentar:

 
Blog Milanisti | AC Milan News Update | © 2011 by RedBlack | Supported by AC Milan Wallpaper