August 26, 2011

0
Aquilani Resmi Gabung Milan

Bookmark and Share

MILAN - Gelandang Alberto Aquilani, resmi meninggalkan Liverpool dan bergabung dengan AC Milan, dengan status pinjaman selama satu musim. Aquilani juga berpeluang direkrut secara permanen, jika bermain sebanyak 25 kali selama masa pinjam.
"Aku sangat senang bisa tiba di sini, ini merupakan titik balik dari karierku. Aku datang ke Milan untuk bermain bagus dan ini merupakan tanggung jawab yang bagus untukku," kata Aquilani kepada wartawan setelah lolos tes medis, Kamis (25/8/2011). "Klausul soal harus membuat 25 penampilan?
Itu bukan masalah untukku dan aku tak memikirkan soal itu. Aku akan melakukan segalanya untuk mendapatkan kepercayaan tim," lanjutnya. Milan sebenarnya sudah lama mengincar Aquilani.
Sejak kepergian Andrea Pirlo ke Juventus, akhir musim lalu, Milan memang butuh sosok pengatur serangan. Nah, "I Rossoneri" menilai, Aquilani merupakan sosok yang tepat untuk mengisi posisi yang ditinggalkan oleh Pirlo.
Menjawab soal ini, Aquilani mengaku siap untuk mengambil tanggung jawab ini. "Aku punya karakter berbeda dengan Andrea Pirlo, tapi ini merupakan tanggung jawab bagiku. Aku percaya bisa bermain dalam posisi apapun di lini tengah," ujar Aquilani.

sumber : kompas.com

0 komentar:

 
Blog Milanisti | AC Milan News Update | © 2011 by RedBlack | Supported by AC Milan Wallpaper